RECENTS-POSTS

1/random/post-list

Friday, September 4, 2020

CYSTOGA (Rp. 55.000)

 

CYSTOGA

HERBAL UNTUK KISTA 

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :

  • Curcuma zedoaria rhizoma ekstrak 175 mg
  • Andrographis herba ekstrak 125 mg
  • Gynura folium ekstrak 100 mg
  • Curcuma  xanthoriza rhizoma ekstrak 100 mg

KHASIAT & KEGUNAAN :

Secara tradisional digunakan pada penderita kanker kista.

EFEK FARMAKOLOGI :

1.      Curcuma  zedoaria rhizoma ekstrak

Temu putih mengandung zedoarin, kurdiona dan kurkumol. Zat–zat tersebut bersifat antineoplastik yang merusak pembentukan ribosom pada sel–sel kanker kista dan jaringan liar dengan cara meningkatkan pembentukan jaringan fibroblast disekeliling jaringan kista, lalu membentuk lapisan limfosit dalam sel–sel jaringan kanker dan membungkusnya sehingga sel–sel jaringan kanker tersebut tidak dapat berkembang. Akhirnya sel–sel kanker kista akan mati dan tidak menimbulkan bahaya lagi.

2.      Andrographis herba ekstrak

Sambiloto mengandung andrographolid, yang berfungsi merusak inti sel tumor dan meningkatkan daya tahan tubuh. Tanaman sambiloto memiliki efek farmakologi mematikan dan mencegah timbulnya sel kanker kista, merusak inti sel tumor dan meningkatkan daya tahan tubuh serta berperan sebagai antibiotik alami.

3.      Gynura folium ekstrak

Kandungan dalam daun dewa yang berfungsi sebagai anti kanker yaitu flavonoid, monoterpen dan seskuiterpen, lakton dan benzopiren, yang mampu menghambat pertumbuhan kanker kista .

4.      Curcuma xanthoriza rhizoma ekstrak

Kandungan artumeron dalam temulawak memiliki aktivitas sitotoksik yang dapat menghancurkan sel terinfeksi virus, tumor ataupun kanker.

ATURAN PAKAI :

Dewasa : 3 x 2 kapsul per hari

Diminum sebelum makan.

Botol @ 50 kapsul

POM TR. 113 328 011

Harga: Rp. 55.000