RECENTS-POSTS

1/random/post-list

Friday, September 4, 2020

EKSTRAK DAUN KELOR (Rp. 65.000)

 

EKSTRAK DAUN KELOR

Tiap kapsul (500 mg) kapsul mengandung ekstrak :

Moringa folium  500 mg

KHASIAT DAN KEGUNAAN :

Membantu meningkatkan daya tahan tubuh

EFEK FARMAKOLOGI :

Daun kelor memiliki kandungan multivitamin, mineral, asam amino, protein dan antioksidan seperti flavanoid dan asam fenolat. Flavonoid berfungsi sebagai pelindung dari berbagai penyebab infeksi, seperti penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan virus, dan juga terhadap penyakit degeneratif seperti penyakit jantung dan kanker. 

Kandungan flavanoid yang utama pada daun kelor yaitu Myricetin, quercetin dan kaempferol. Asam fenolat sering ditemukan pada tumbuh-tumbuhan. Asam fenolat telah banyak diteliti memiliki aktivitas sebagai antioksidan, anti inflamasi dan anti kanker. Senyawa asam fenolat yang terkandung pada daun kelor yaitu gallic acid, chlorogenic acid, caffeic acid,  ellagic acid, ferulic acid. 

Antioksidan berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dan mencegah kanker dan tumor. Dari beberapa hasil penelitian, ekstrak daun kelor juga dapat berfungsi sebagai immunomodulator, mengatasi defisiensi vitamin dan mineral, antiinflamasi, mencegah hepatotoksitas, anti diabetik dan hiperlipidemia.

botol, isi 60 kapsul

POM TR. 143 380 921

Harga: Rp. 65.000