RECENTS-POSTS

1/random/post-list

Monday, September 7, 2020

KAPSUL EKSTRAK DAUN SIRSAK (Rp. 55.000)

 KAPSUL EKSTRAK DAUN SIRSAK

Tiap kapsul (500mg) mengandung :

Annona muricatae folium ekstrak

KHASIAT DAN KEGUNAAN :

Membantu memlihara kondisi kesehatan pada penderita kanker

EFEK FARMAKOLOGI :

Annona muricatae folium ekstrak

Salah satu komponen penting dalam daun sirsak yaitu annonaceous acetogenins. Senyawa itu membunuh sel kanker tanpa mempengaruhi sel-sel lain yang masih sehat. Senyawa aktif dalam daun meningkatkan pemompaan P-glycoprotein untuk menghasilkan senyawa bersifat antikanker (kemoterapi)

Berapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, transisoannonacin, annonacin-10-one dan muricatocin. Senyawa senyawa aktif tersebut ditemukan didalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam sel kanker, seperti kanker paru-paru, kanker payudara, kanker usus, kanker ginjal, kanker postrat dan kanker pancreas.

Senyawa aktif dalam daun sirsak juga terbukti menurunkan kadar trigliserida, total kolesterol, dan LDL dalam darah hewan percobaan. Disamping itu juga terjadi peningkatan HDL (Kolesterol baik). Pada tikus yang mengalami diabetes, pemberian ekstrak daun sirsak mendorong regenerasi beta-cell pada pankreas sehingga produksi insulin meningkat. Insulin akan meningkatkan enzim lipoprotein lipase yang akan menghidrolisis lipoprotein.

ATURAN PAKAI :

Dewasa 2x2 Kapsul perhari

Diminum 1jam sebelum makan

Botol @50 Kapsul

Harga: Rp. 55.000





POM TR. 133 369 641