RECENTS-POSTS

1/random/post-list

Monday, September 7, 2020

TOGATENS HERBAL UNTUK HIPERTENSI (Rp. 55.000)

 

TOGATENS
HERBAL UNTUK HIPERTENSI
 

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :

  • Curcuma domestica rhizoma ekstrak 200 m
  • Andrographis herba ekstrak 200 mg
  • Syzgii folium ekstrak 100 mg

KHASIAT & KEGUNAAN :

Secara tradisional digunakan untuk membantu meringankan gejala tekanan darah tinggi/Hipertensi yang ringan.

EFEK FARMAKOLOGI :

1.    Curcuma domestica rhizoma ekstrak

Ekstrak kunyit mengandung kurkumin yang dapat menghambat agregasi platelet yang distimulasi mediator endogen seperti faktor agregasi platelet dan asam arakhidonat melalui penghambatan produksi tromboksan dan memblok pelepasan second messenger Ca²⁺. Kurkumin juga merupakan antioksidan yang baik untuk jantung dan kesehatan, karena membantu memblok kolesterol yang dapat menyempitkan arteri (arterosklerosis) yang merupakan penyebab utama serangan jantung. Apabila sirkulasi darah lancar, maka hipertensi pun dapat dihindari dan diatasi.

2.    Andrographis herba ekstrak

Ekstrak sambiloto mengandung senyawa flavonoid yang berfungsi sebagai inhibitor ACE, dengan menghambat aktivitas ACE maka pembentukan angiotensin II dapat dibatasi sehingga dapat mencegah hipertensi.

3.    Syzgii folium ekstrak

Dikenal dengan nama daun salam, mengandung zat aktif minyak atsiri sitral dan eugenol. Daun salam memiliki khasiat sebagai antihipertensi, antikolesterol, dan hipoglikemik. Ekstrak daun salam dapat menurunkan tekanan darah arteri dan kadar kolesterol jahat (LDL), dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam serum darah.

 

ATURAN PAKAI :

Dewasa 3 X 2 kapsul per hari

Diminum 1 jam sebelum makan

Botol @ 50 kapsul

POM TR. 113 328 841


Harga: Rp. 55.000