RECENTS-POSTS

1/random/post-list

Monday, September 7, 2020

JATI CINA HERBAL PELANGSING TUBUH (Rp. 45.000)

 

JATI CINA
HERBAL PELANGSING TUBUH

 

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :

· Cassia angustifolia folium 500 mg

KHASIAT & KEGUNAAN :

Membantu melangsingkan tubuh.

EFEK FARMAKOLOGI :

Cassia angustifolia folium :

Daun jati cina memiliki beragam khasiat yang bermanfaat bagi tubuh. Beberapa manfaat daun jati cina :

1. Sebagai peluruh lemak/pelangsing tubuh, kandungan tanin dalam daun jati cina membantu mengurangi penyerapan senyawa seperti lemak dalam saluran cerna. Tanin dapat menyerap lemak atau karbohidrat dari makanan, mengikatnya, lalu membuangnya bersama urin dan feses sehingga berperan untuk menurunkan berat badan.

2.  Sebagai penurun kadar kolesterol, dari berbagai penelitian di perguruan tinggi di Indonesia ekstrak daun jati cina bekerja menurunkan kadar kolesterol total dan trigliserida darah pada hewan percobaan (tikus). Menurut Dra. Azizahwati MS dari Departemen Farmasi fakultas MIPA Universitas Indonesia mekanisme kerja jati cina melawan kolesterol adalah dengan menghambat enzim lipase pankreas. Jika aktivitas enzim lipase pankreas meningkat akan meningkatkan penyerapan monogliserida dan asam lemak yang memicu obesitas. Oleh karena itu aktivitas enzim ini harus dihambat. Hasil penelitian menunjukan penurunan aktivitas enzim lipase dan pertambahan bobot terkecil pada hewan uji yang diberi ekstrak daun jati cina.

3. Untuk menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh, dengan beragam aktivitas yang kita jalani tentu sangat besar peluang tubuh kita untuk menyerap racun yang disebabkan oleh polutan. Dengan mengkonsumsi ekstrak daun jati cina, racun – racun tersebut dapat luruh melalui saluran cerna.

4. Sebagai alternatif diet tinggi serat, Daun jati cina dapat digunakan sebagai pendamping diet tinggi serat selain sayur dan buah – buahan.

ATURAN PAKAI :

Dewasa 2 X 2 kapsul per hari.

PERHATIAN & KONTRAINDIKASI :

·         Hati – hati pasien dengan gangguan ginjal dan gastrointestinal

·         Tidak direkomendasikan untuk wanita hamil dan menyusui

·         Tidak direkomendasikan untuk anak – anak dibawah 12 tahun

Botol @ 25 kapsul

POM TR. 103 322 031

Harga: Rp. 45.000